CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 02 Desember 2009

Buat si DIA yang ngerasa

hey kau laki laki yang ada di sana,kemana ajah lo selama ini?
hilang musnah lenyap di telan cumi cumi,
udah macam orang bego ajah gw nungguin kabar dari lo,
kurang apa lagi gw?udah begini extra plus plus plus sabar,tapi tetep ajah lo cuekin macam ini,
ga bisa ngertiin perasaan orang ya mas?
belajar dong buat ngertiin perasaan orang ,jangan maunya cuma dingertiin terus,cape gw nya.
lo begini gw terima,lo begitu juga gw terima,dan lo pun begini begitu juga gw terima (ya walau dengan berat hati) tapi yang penting gw terima kan,
huh jadi oranga ko SUPER DUPER NGESELIN SI LO,
kalo ajah lo ada disamping gw sekarang,udah gw jambak jambak itu muka lo gw bejek bejek,biar tau rasa lo songong si looo,woooooooooooooooo
DASAR BULLSHIT!

0 komentar: