CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 10 Januari 2010

ENTAH APA INI

Hey,blogger holic apa kabar?semoga baik ya.hemmmm sebenernya bingung kali ini mau ngepost apah,maybe ini bakalan jadi post yang ga berarti dan bermakna sedikit pun dimata dan hati kalian,tapi yang penting ngepost lahhhh,hahhaha (maksa)

Sesuatu yang dulu dihatimu kini hilang dan musnah
Sesuatu yang dulu pernah ada di hatimu kini hanya kenangan
Kau berubah begitu cepat
Kau berubah begitu tiba-tiba
Hingga aku tak mengenalimu lagi

Sesuatu yang dulu selalu mewarnai hatimu telah pergi
Sesuatu yang dulu aku sukai dari dirimu tak ada lagi
Kau berubah begitu cepat
Kau berubah begitu tiba-tiba
Hingga aku tak mengenalimu lagi

Aku tuliskan keluh kesahku hanya dihati ku
Aku mencoba tuk menyadari apa kekurangan ku
Dan aku disini berusaha untuk menjadi seorang yang berarti untuk mu

Entah apa ini
Apa hanya dugaanku
Entah apa ini,
Apa memang rencanamu
Entah apa ini
Apa yang akan terjadi
Entah apa ini dan entah apa yang telah terjadi

Lirik ini gw captain entah untuk siapa dan entah apa maksudnya,ya judul posnya ajah ENTAH APA INI,jadi ya entah lahhh,hahhahhhaa

0 komentar: