CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 28 Januari 2011

Catatan hari ini

Helo my lovely blog,
i'm so tired today, i'm so glad today and i'm so galau today
galau again again and again, why why, why harus galau dan why mesti galau!
kenapa si akhir akhir ini gue lebih sering banget sama yang namanya galau, kayanya rasa galau udah jadi langganan gue nih bulan bulan ini, EHEM dan gue dibuat galau pasti sama si dia lagi dia lagi dan pasti dia lagi.
Lama - lama cape juga kalau galau terus terusan kaya gini, hem sekarang gue pasang slogan ANTI GALAU dan DILARANG KERAS UNTUK GALAU, ya istilah kata si "sabodo amat deh" lo mau buat gue galau lagi juga udah ga mempan deh, jadi sekarang mah silahkan ajah lo mau bikin gue galau terus terusan juga gapapa gue ikhlas dan lapang dada selapang lapangnya ko HAHAHAHA

0 komentar: