CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 22 Juni 2011

Surprise Part II (GUGE Ranger’s)

Hello bloggers, sebelum baca yang p¬art II kalian kudu baca yang part I dulu dong, yo baca lagi yo yang part II nya nih, kali ini spesial yang bikin si para GUGE Ranger’s nih (Shayma Kirei Abrosi, Dyantika Aprinong, Chintya Rosaroso, Maula Arini Aygustintin, Duma Mega Agasexy, Siti Putri Pajarina, Yunita Suhesti Nopamilalat, Ameliorasi, Kuswi uwik, and Whicwhic oh iya nyempil satu si papsky ramones) . Dan pasukan Ranger’s pun beraksi.................. Saat itu gue lagi disekolah, ga ada perasaan curiga atau apapun lah, ga ada juga kepikiran kalo si GUGE bakal pada dateng kesekolah dan bikin ulah, Hemm kali ini firasat gue salah, tiba tiba gue dipanggil sama wiwit, gue samperin dan gue pun diserang, ASTAGFIRULLAH lemparan telor pertama tepat pecah di atas kepala gue, weksss sumpah baunya itu telor busuk sekali, lemparan telor kedua juga tepat nyebar di baju gue, gue pun semakin bau busuk, tiba tiba SATU EMBER AIR BEKAS NGEPEL di guyur ke badan gue, astagfirullah gue semakin kuyup dan berbau GA SEDAP BANGET DEH, selanjutnya masih seru, masih ada tumpahan kecap, tuangan kopi, taburan terigu, dan 2 ember air tampungan AC, aduh bloggers kalian bisa bayangin kan gimana wujud gue saat itu, yang jelas ga karuan sana sini, dan BAU, BAU BANGET SUMPAH -,- . gue kira udah selesai, tapi tiba tiba gue di angkat dan di gotong ke arah KOLAM LELE , satu dua tigaaaaaaaaaaaaa jatuh lah gue terkapar dan tercelump di kolam yang penuh dengan ikan lele itu, sumpah gue ngerasain itu lele berenang di atas badan gue, geli segeli gelinya ih ih . Di situ wujud gue semakin ga karuan, akhirnya gue keluar dari kolam dan gue kejar tuh mereka satu satu, gue pelukin satu satu, biar semua kena satu satu dan berhasil haha. Yang lucunya lagi pas gue diceburin kekolam, eh si chintya ko malah ikutan nyeburin diri ya ke kolam, omegot mamsky sebegitu setianya sama gue sampe sampe ikutan nyebur ke kolam lele bareng gue haha.

Gue kira udah selesai mereka ngerjain gue, tapi gue di gotong balik dan gue pun terjun bebas lagi ke kubangan kolam lele itu, omegot dua kali gue berenang bareng ikan ikan unyu itu, dan dua kali pula gue merasakan amisnya bau ikan ikan unyu itu -,- (yeaks gue udah jiji deh nyium bau badan gue) ini bener bener parah. Akhirnya sesi cebur ceburan selesai, gue dimandiin sama wiwit pake SUPER PEL, bayangin lagi deh gue udah amis dan ga karuan lantas di cuciin pake super pel, alamakkkkk semakin ga karuan deh, tapi ya setidaknya itu super pel bisa ngewangiin badan gue sedikit lah, ya dari pada harus bau amis banget kan ga enak dicium orang orang. Udah kelar dimandiin gue pun dianter pulang sama dyantika tercinta (aduh ndin maaf ya motornya gue bau in haha).

Sampai rumah gue langsung masuk kamar mandi, gue keramas sampai 5 kali (hampir abis iu sampo sebotol) gue sabunan pun lima kali (hampir abis juga itu sabun gue) dan gue cuci muka lima kali juga, lengkap deh ini mandi gue yang paling lama, ya sekitar 2 jam gue di dalem kamar mandi bersahabat dengan para sampo sabun dan sikat gigi. Selesai mandi gue pun beranjak tidur, dan pulassssssssss. Lagi pules pulesnya tidur, gue dibangunin lagi sama nyokap,, gue kira si guge udah ga bakal ngasih kejutan lagi ke gue, tapi ternyata mereka pada dateng lagi ke rumah gue dan bawa kue kado beserta senyum sumringahnya mereka. Perasaan gue udah mulai ga enak lagi tuh disitu, gue kira gue bakal jadi adonan kue lagi, tapi ternyata kali ini mereka ga punya niatan buruk (ya syukur alhamdulillah deh) haha, gue pun tiup lilin buat yang ke dua kalinya. Penutupannya gue mau bikin satu buah rangkaian kata sederhana buat kalian semua, let’s see

Thank you my best, makasi buat hari yang penuh kejutan ini
Thank you my best, makasi buat adonan kue yang kalian buat di badan gue
Thank you my best, makasi buat kolam lele nya hari ini
Thank you my best, makasi buat kue dan kadonya
Thank you my best, makasi udah bisa buat gue tersenyum sepanjang hari (yang ini lebay)
Thank you my best, makasi buat taman suropatinya
And last, Thank you my best, makasi buat semua kejutan bahagia di hari ini
I love you my best ALL MY GUGE, doa dan harapannya hari ini “SEMOGA KAMI SEMUA LULUS UJIAN NASIONAL, TIDAK MENGECEWAKAN ORANG TUA DAN KAMI TETAP AKAN SELALU BERSAMA SELAMANYAAAAAAAAAAAAAAA ”

0 komentar: