CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 25 Agustus 2010

antara HATE dan LIKE dengan fisika

sebelumnya gue ingin mengucapkan banyak rasa syukur dan terimakasih untuk ALLAH SWT karna telah memberikan kemenangan untuk saya dihari ini, terimakasih juga untuk semua teman teman yang udah bantuin gue ngerjain soal soal nya walau hanya dengan doa :) makasih makasih,
dari semua DOA yang kalian kirim itu gue akhirnya mendapatkan berkahnya,
yayayaya sekali lagi saya ucapkan terimakasih,
tapi gue bingung harus berekspresi senang atau sedih , disatu sisi gue senang karna gue bisa menang dan lanjut ke tahap berikutnya tapiiiii di satu sisi gue juga sedih kana harus BERJIBAKU lebih lama dengan soal soal fisika ini yangmembuat kepala gue pusing ga karuan,
ya semoga semua ada berkahnya dan bisa ada kebanggaan tersendiri atas semua hasil yang gue peroleh dari lomba yang satu ini,
semoga di tingkat berikutnya gue bisa lolos lagi dan bisa bikin mama tersenyum selalalu :)

0 komentar: