CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 04 Agustus 2010

surat ku

hai ris apa kabar?
sebelumnya mau bilang makaasi udah mau ngejelasin semuanya lewat surat, makasi juga udah mau nganterin suratnya, dan makasi juga udah mau sempetin baca surat balesan dari aku yang ini hehehe udah ah kebanyakan maksinya,

inget status kamu yang ini ga?
"Hopefully, this decision was the best decision you have chosen ...
and I hope that this decision was not a decision taken because the whisper your friends.... :("
may be akunya yang ke PD an atau emang ini bener buat aku,aku juga ga tau,
tapi yang aku rasa si ini status buat aku kan bener kan?hehe maksa
aku nagmbil semua keputusan ini tulus dari hati terdalam ko ris,
aku kan sekarang kelas tiga, kamu tau sendiri kan sibuknya jadi seorang anak kelas TIGA SLTA gimana,
ngerjain tugas ini lah , PR ini lah , PR itu lah , ulangan inilah , PM lah apalah ya pokoknya ribet lah ris,
nah aku ga mau kalo disaat aku lagi beteeeeeeeeeeeeee banget, terus nanti aku nyuekin kamu segala macem dan apalah itu yang bikin kamu kesel sama aku, aku ga mau ris,
jadi ya aku saat ini mau musatin pikiran aku sama sekolah dulu riis, support aku terus ya ris
yaudah sukses ya cari tempat kuliahnya sukses juga sama beasiswa nya hehe :D thanks ya harris kurniawan


andiyanne

0 komentar: