CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 30 November 2010

Besok ulangan tapi nyantai

Beginilah kelakuan anak anak remaja SLTA jaman sekarang , padaha UN udah tinggal diitung pake jari ,bukannya belajar malah sibuk twitteran facebookan sama bloggeran . hemmm mau jadi apa kalian ini semua (termasuk gue sih).
Harus banyak banyak taubat nih mendekati ujian , biar semuanya lancar dan dapet hasil yang memuaskan, terutama bisa LULUS amin dan pasti akan LULUS amin.
Berhubung besok mau ulangan semesteran , gue minta doanya ya supaya besok ulangan semesteran gue lancar lancar ajah (lancar nyonteknya maksudnya) hehe.
Dan semoga pengawas kelas gue bukan guru guru killer deh amin ,udah deh itu dulu ajah curhatan hari ini , saya mau lanjut belajar dulu (belajar online = twitteran haha) .

0 komentar: