CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 23 November 2010

Stress gara gara modem

Pertama tama gue mau mengucapkan rasa syukur dan terimaksaih gue yang sedalam dalamnya kepada ALLAH SWT dan NURHASANAH yang telah membantu gue buat ngebenahin modem gue yang sempet ga mau connect, padahal masalahnya tuh sepele banget, cuma harus setting dial numbernya.
Sejam, dua jam, tiga jam, dan hampir ke empat jam, gue masih kaya orang bloon ngotak ngatik settingannya. semua data udah lengkap gue isi padahal, eh tapi tetep ajah pas klik connect eh nanti keluar suara "TADA" sama tulisan "CONNECT FAILED", ngeselin banget sumpah.
Dan akhirnya gue pun mendapat sebuah kata kunci DIAL NUMBER YANG GUE CARI CARI DARI TADI yang bisa connectin modem gue, dan kalo dipipikir pikir dial numbernya itu gampang banget dan sepele banger sumpah , dial numbernya ITU cuma *99# -----> (BINTANG SEMBILAN SEMBILAN PAGER)

0 komentar: