CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 22 November 2009

FULL COLOR


Desisgn ini berjudul "FULL COLOR"
dengan tema "express imagination follow your heart"
didalam design ini saya menggambarkan sebuah
instrumental yang menunjukan keceriaan
dari setiap warna yang saya tuang dalam design ini,
dengan background putih yang sangat simpel dan standard
saya mulai mencoba menuangkan beberapa warna
yang bernuansa segar dan ceria
dan terciptalah desing ini yang saya beri judul FULL COLOR

asal muasal design ini hanya dari shape yang saya bentuk
sembarang tak beraturan,
tambah ini tambah itu,
kasih warna ini kasih warna itu,
taro sini taro situ,
otak atik otak atik,dan akhirnya pun jadiii lahh
kesan pertama yang muncul,
sempurna indah dan penuh warnan pastinya

apa yang tercipta dibenak anda setelah melihat design ini?
silahkan kirimkan komentar anda,terimakasihhhh =)

0 komentar: