CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 18 November 2009

I LOVE ALLAH SWT UNTIL THE END OF TIME

Kenangan masa indah yang pernah kita lalui bersama
terasa bahagia bila ku ingat masa yang indah
tak kuasa menahan gejolak cinta
saat pertama kumulai jumpa dengan dirimu

Kuterpaku akan pesonamu yang dulu
kuterngiang akan tutur katamu dulu
dahulu dahulu dan hanya kenangan yang bisa ku ingat

Kini tak ada lagi serpihan cinta yang kau simpan untuk ku
kini tak ada lagi kisah bersama yang akan kita lalui bersama
dan kini kau adalah kenangan ku yang tertinggal dalam dilubuk hati ku

Hanya kau yang selalu kunanti dalam hidupku
hanya kau yang selallu ada di bayangan hidupku
hanya kau yang selalu menghiasi harihari dan mimpiku
hanya kau yang membuat ku jatuh dan terpuruk dalam pesona cintamu yang kelam

ohhh tuhan maafkan aku yangtelah menduakan mu

sungguh hanya kau lah yang pertama yang ada didalam hidupku
aku hanya terpakudan terpesona akan makhluk ciptaanmu yang kelam
aku hanya ingin kau mencerahkan hati ku kembali ya tuhan
maafkan aku yang telah melupakanmu seketika karna pesona dirinya
sungguh ku sayang kepadamu tuhan
aku percaya hanya kau lah yang bisa menyejukan hatiku
hanya kau pula yang bisa memahami isi hatiku.......
I LOVE ALLAH SWT UNTIL THE END OF TIME

0 komentar: