CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 04 November 2009

Tante yang Baaik Hati

hem lama banget gag nge post (padahal emang belom pernah ngepost),ini dari tadi mau ngepost gag bisa terus,online offline online offline terus terus dan terus,
mau tau kenapa (ohhh tentu tidakkk) wah songong tuh yang jawab,hhahaha
soalnya ini OL di tempat PKL,jadi ya kisah gw gag beda jauh sama lagunya saykoji yang ONLINE itu lah,yang liriknya begini nih "atasan lewat langsung klik data,pura pura kerja di depan mataaaaaa" hhhahahahha,namanya juga anak muda jadi wajarlah kalo kecanduan internet,kan sekarang lagi jaman jaman nya facebook,twitter,plurk,etc dahhh.
kalo kata orang nih,gag punya FB gag gaul gitu lohhhhhhhh.hhahaha (norak deh ah)

ya mari kita mulai kisah hari ini,
jeng jeng jeng jeng.......
hari ini berjalan seperti biasanya,bangun pagi jam 07.00 (gag solat subuh,maafkan hammbamu ini ya allah),mandi,makan,dan langsung OTW ke rumah shayma.
sekitar jam kurang lebih tambah minus positif bagi dan kali (nah loh bingung dah,gw juga bingung.hhaha) 08.30 sampai lah kami (gw,ndin,shayma) di tempat PKL yang terletak dibelakang rumah si shaymot(sebenernya tinggal lompat genteng juga nyampe.hahhaha).
dan kita pun disini bekerja layaknya karyawan lainnya,tapi disini aga berbeda karna kita kerjaannya OL terus ya begitulah yang kami kerjakan disini,hem apakah anda cukup tertarik untuk bergabung dengan kami,silahkan hubungi kami di no.tlp 8633333(loh loh?)hhehe.
mempercepat cerita,
teng teng teng teng,jam berdenting Jam 12.00 pun tiba,saatnya istirahat.
tante yang baik hati sudah mempersiapkan sajian makan siang yang lezat pastinya,tapi karna tak enak hati makannan itu kami aabaikan dan kami memilih untuk makan dirumah shayma saja(ribet ya ceritanya)hahaha.
ini adalah percakapan kami,

T: tadi pada kemana?tante udah siapin makanannya
K: iya,tante maaf tadi pulang jadi makan dirumah
T: oh iy sudah gapapa,besok besok makan disini ajah
K: iya tante makasi tante,jadi ngerepotin,hhehehe
T: oh iya gapapa =)

dan kata karyawan disini,si tante padahal udah masak makanana banyak banget,tadinya buat kita,jadi gag enak sama tante yang baik hati ini.
maaf ya tante,makasi juga udah repot repot masakin.hhhehehe

beberapa dokumentasi saat jam kerja (emang dasar anak bandel,hhha)



NB: T=tante, K=kami (gw,ndin,shayma)

0 komentar: