CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 16 November 2009

Reminds me of you

saat aku melihatmu, di sampingku
Itu hanya mimpi
Sebuah visi tentang apa yang dulu aku impikan
Tawa, kesedihan
Gambaran dalam waktu yang kujalani
Memudar untuk memories dan mungkin aku bisa membiarkan kau pergi
Apakah sudah terlambat untuk membiarkan kamu untuk mengetahuinya,
Aku berusaha lari dari sisimu
Tetapi setiap tempat yang ku singgahi
Hanya mengingatkan aku padamu
Ketika ku mematikan semua lampu
Bahkan malam pun
Hanya mengingatkan aku padamu

Aku butuh kebebasan
Itu yang aku pikirkan
Tapi aku bodoh untuk percaya
Hatiku berbohong sambil menangis
Sungai air mata mengalir deras di pipiku
Tapi aku terlalu buta untuk melihat

Segala sesuatu yang kita alami sebelumnya
Sekarang ini sudah tak berarti di matamu

Hanya kamu ...

Jadi kembalilah padaku

Bagaimana mungkin aku bisa membiarkan kau pergi
Apakah sudah terlambat untuk membiarkan kamu untuk mengetahuinya,

Kau, Kau,
Hanya mengingatkan aku kepada sosok dirimu yang dulu pernah ada bersamaku.....

0 komentar: